Selasa, 18 Desember 2007

MEEMPERTAHANKAN CINTA YANG UDAH DI TANGAN

oleh: sahruddin_lubis@yahoo.com/sahruddin.lbs@gmail.com

jika cinta udah ditangan jangan biarkan berlalu begitu saja, harus senantiasa digenggam erat jangan biarkan dia lepas. pupuk cinta itu agar senantiasa indah dipandang mata dan selalu memberikan kesegaran dan semangat hidup

cinta yang ada bersemi saat ini bukanlah cinta yang datang begitu saja, cinta ini didapatkan memalui perjuangan, tidak hanya saya tapi cantikku juga berjuang, jadi tidak ada alasan untuk membiarkan cinta ini lepas dan berlalu begitu saja.

cinta ini akan tetap aku perjuangkan agar tetap indah, memberi makna dalam kehidupankku dan yang paling penting adalah dia mendatangkan kebahgiaan bagi kamu berdua yang merasakan cinta ini.


keputusan cinta itu si cowok dapatkan pada malam selasa setelah sehari sebelumnya sicowok merasa sangat gelisah karena samapi saat itu cintanya belum juga sempurna, dan ternyata perrasaan itu tidak hanya sendirian pada diri sicowok tapi juga di rasakan si cantik.

wanita yang memang luar biasa dalam menganbil keputusan dalam hidup, wanita yang punya pendirian walau saya tahu ini erat baginya tapi saya cukup salut dan banggga kini dia telah menjadi milikku.

dia yang cantik, menwan, indah dansejuk dipandang mata telah menjadi ratuku dan aku bebas memadu kasih dengannya. cinta yang telah saya harapkan hadir dalam hatiku semenjak si cowok bertemu dengan sicantik dua bulan yang lalu. sejak sejak pertama kali ketemu dia begitu cantik, menawan dan dalam hati ingin ku memilikinya, itu yang terlintar dalam pikiranku semenjak pertama kalai ketemu, eh terjadi berkat perjuangan dan kegigihan cinta itu berlabuh juga, kata orang the first sight is never lost. pandangan pertama tak kan pernah hilang dan akan selalu hadir.

dalam dua hari ini saya merasa menjadi lelaki yang paling bahagia dalam hidup ini, menjadi lagi-laki yang beruntung mendapatkan gadis cantik, sebenarnya saya sangat menikmati perjuangan ini dan saya ga bayangkan manisnya perjuangan ternyata berbuah lebih cepat dariperkiraanku. samapai-samapai saya selalu tersenyum disetiap langkah dan gerak hiduoku. bahkanada dosen yang menyapa saya"kamu lagi jatuh cinta ya" mungkin dia melihat saya suka sms an dan tersenyum-senyum sendiri.

namanya juga orang jatuh cinta pasti kelihatannya jadi kayak orang gila, dan kegilaan ini tertuju pada wanita yang nan jauh di kota yang indah dan sejuk dan ingin selalu aku berada di sana dan ingin selalu bersamanya dan hari ini dikala bersamanya terlalu cepat berlalau. dan dikala jauh darinya terasa hari ini begitu lama berjalan. kapan ya kita benar-benar bisa bersama?


cinta sudah dalam gengagaman harus terus di jaga, cinta ini begitu berat untuk perjuangkan mengingat cowoknya si cantik masih menginginkan kembalibersama. saya jadi takut opada suatu saat saya tidak dapat membahagiakan sicantik dia malah ingat romatisme lalu dengan pacarnya. ini adalah kekhawatiran saya yang paling besar dalam menjalin hubungan ini. saya takut saya tidak dapat membahagiakan sicantik yang akhirnya dia membandingkanku dengan pacarnya terdahulu.

cantik asal kamu tahu janjiku apa yang kamu inginkan kalau saya sanggup akan kupenuhi dan akan kuperjuangkan.


hari demi hari kita semakin diliputi kerinduan dan hati ini begitu sakit di liputi kerinduan. cinta ini jangan samapi melampaui cinta ke pada_NYA (ALLAH), karena cinta ini adalah cinta kepada manusia yang bisa saja sirna, cinta ini harus terutama tetap ke ALLAH dan kita berharap bimbinglah hubungan ini menjadi lebih baik kalau ini merupakan yang terbaik mnurut kamu YA ALLAH, dan jangan lupa bagi laki-laki cinta yng kedua tertuju pada ORANG TUA (beda dengan perempuan cinta kedua ke ---) cinta ketiga orang tua.

doa ini yang selalu saya panjatkan ketika sholat, semoga juga sicantik melakukan hal yang sama


i do hope.


kita rencana mau ketemuhari kamis besok, katanya dia kangen dan saya juga kangen bangat, semoga kami yang memadu kasih kau ridhoi dan bimbing agar tetap di jalanmu



posting rabu jam 11 tanggal 19 desember 2007


to be continued

Tidak ada komentar: